KADO WISUDA BINUS UNIVERSITY

KADO WISUDA BINUS UNIVERSITY



Keluarga besar 


Yups bener sekali, kado wisuda adalah hal yang paling bisa melengkapi kebahagiaan orang tersayangmu ketika wisuda. karena saat wisuda adalah saat klimaks dari sebuah perjuangan panjang menyelesaikan kuliah. 

Apalagi buat kamu atau sahabatmu yang perantauan pastinya setelah wisuda akan menjadi hari bahagia sekaligus mengharukan buat kalian semua. dimana yang tadinya semasa kuliah kamu bisa main, belajar, tidur dan nangis bareng sekarang harus berjauhan karena kewajiban masing-masing.

Hal ini juga yang mendorong Asmi salah satu pelanggan dobigift yang memesan kado wisuda binus university boneka teddy bear ukuran M super yang bulunya super lembut. Tidak sekedar pesan ia juga mengucapkan banyak terimakasih karena menurut sahabatnya boneka tersebut sangat istimewa. Bonekanya tidak hanya sekedar bisa dipajang tapi juga bisa dipeluk ketika ia rindu sahabatnya.

Boneka teddy bear cocok untuk sahabatmu, atau orang terkasihmu yang pria ataupun wanita. karena teddy bear melambangkan kehangatan suatu hubungan, ketegaran dan kasih sayang. selain itu dobigift tidak hanya menyediakan boneka wisuda teddy bear tapi juga menyediakan boneka wisuda lainnya seperti : Doraemon, Hello Kitty, Winni the pooh dll.

Semua boneka wisuda dobigift bisa disesuaikan dengan baju wisuda seluruh kampus Se- Indonesia dan uniform / seragam lain seperti polisi, pilot, dokter dan lain sebagainya. Cukup kamu kirimkan foto baju yang kamu inginkan dan kami akan buatkan sesuai baju yang kamu inginkan.

Berikut beberapa contoh Boneka Wisuda BINUS UNIVERSITY

                                    KADO WISUDA BINUS UNIVERSITY


Kado wisuda binus
hello kitty


Kado wisuda binus
teddy bear


Kado wisuda binus
Doraemon

Kado wisuda binus
Teddy Bear

    

=======================================================================
Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda Kado Wisuda
=======================================================
.SEGERA ORDER !!!!

WA/SMS 085691414296
BBM 5F28A930
Klik CARA PESAN / ORDER
***********************************************************************************

KADO BUAT WISUDAKADO UNTUK PACAR TRULYCHOCO, JUAL SOUVENIR WISUDA, 

HADIAH WISUDA UNTUK PRIA, HADIAH WISUDA UNIK, HADIAH WISUDA KASKUS, 

HADIAH WISUDA, GRADUATION AWARD, KADO WISUDA, HADIAH WISUDA UNTUK PACAR, KADO UNTUK WISUDA, HADIAH UNTUK WISUDA, KADO WISUDA UNIK, HADIAH WISUDA, HADIAH WISUDA BUAT COWOK



HADIAH WISUDA UNTUK PACAR 


KADO WISUDA HADIAH 


KADO WISUDA JAKARTA 


KADO HADIAH SAAT WISUDA 

HADIAH BUAT WISUDA

KADO BUAT WISUDA 

KADO UNIK BUAT COWOK INSTAGRAM

KADO WISUDA UNTUK LAKI-LAKI





0 Response to "KADO WISUDA BINUS UNIVERSITY"

Post a Comment